Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 September 2012

Special Price for Auto Parts

1 komentar:

kundul mengatakan...

salam kenal mas.....saya mempunyai mobil l300 diesel yang sudah saya ganti mesinnya dengan mesin 4D56T (turbo), yang ingin saya tanyakan:
1. bagaimana cara seting mesin ini biar suara mesinya bisa halus seperti mesin l200 strada tahun 2003 yang sama2 masih menggunakan sistem injection konvensional
2. menggapa suara bandul klereng tidak bisa hilang walaupun timing injeksinya sudah di mundurkan, kalau l200 strada hampir tidak kedengaran suara bandul klerengnya di saat langsam maupun di saat berjalan
3. apakah ada perbedaan setingan timing belt antara l200 strada dengan l300 biasa atau seperti mesin 4d56t yang saya pakai.
4. mohon bantuanya mas. saya kepingin suara mesin l300 disel saya bisa sehalus suara mesin diesel l200 strada.
5. trims sebelumnya ya masditunggu jawabanya.